Tuesday, December 28, 2010

Cupcake for Mr. Dicky B'Day

Hai..hai...Merry christmas semuanya..telat yaa ngucapinnya..maap yaa teman-teman soalnya aku sibuk ngurusin pesanan Xmas ampe uda lama ga laporan..

Mau laporan cupcake nya pesenan temen kantor ku, Silvi buat suaminya Ko Dicky, sebenernya ini pesenan tgl 17 Desember. ( hahaha uda lama banget ya ).
Request nya yg simple2 aja cupcake nya..ada komputer, trs minta figurine nya perut nya ndut n pake kacamata ( Hihihihihi )

Nih hasilnya...




Oiya ada hal unik..kan aku bikin kado nya 2 dengan tulisan from darryl ( anaknya ) dan from mommy
Eh ternyata silvi kaget..loh ren kok bs tau aku kasi kadonya kaya gt..aku jg kasi 2 kado dng tulisan yg 1 from darryl , yg 1 dari aku..wakakkaa feeling so strong ci..

Btw, Happy Birthday Ko Dicky.. Wish you all the best. GBU

Comment nya : "Wah Ren, dia seneng ..apalagi Darryl diliatin mulu orang2an nya".

wakakakak seneng ci kl pada suka..Makasi ya