Thursday, December 30, 2010

Santa Claus is coming to Mela

Wah ini nih salah satu order mendadaknya..gara2 liat profil bb co aku,dia langsung pesen. Waduhh soalnya orderan dadakannya jadi banyak bener..aku takut ga sanggup.. Tapi aku ga mau kecewain customer..ya sutra aku bikinin..


Dia pulang kantor nya jam 3 sedangkan yang masih mo dianter banyak bener.Lumayan bikin pusing takut keburu pulang Mela nya..


Pas bgtttt jam 3 teng aku nyampe sana, Mela uda tunggu di lobby, kebetulan kantornya di seberang Pacific Place jadi gampang..




Duh maap ya uda cepet2 jadinya fotonya pas uda di packaging trs penampakan santa nya ga keliatan semua


Comment : Kak,,,,lucuuu bangeeetttt apalagi Santa nya, aku ga tega makannya..Kak, aku pesen ya buat Januari..Pokoknya jangan lupa..Januari ya kak mo bikin buat ade ku,.Siapp Melll..hehehe


Eh 2 hari kemudian baru dimakan lah itu cupcake, dia bbm aku :


Kak, gileee enakkk bangett cupcake nya..Coklat bangettt trs lembutt dalemnya...Eh kak nambah ya..aku booking buat Febuari sekalian ya..


Thanks dear..