Thursday, January 27, 2011

Romantic Blue cupcake

Hmm ini orderan dari temen di FB,namanya Yopi. Stranger..hahaha.cm tiba2 comment " Ren, bs nanya-nanya cupcake ga?"
Actually, gue jg bingung ini siapa, cm liat mutual friend nya banyak bener.. Eh ternyata, dia banyak kenal temen SD gue.


Dia bilang mau pesen cupcake buat ce nya pas anniversary mereka yang ke 2 thn. So sweeettt,Yop..hehehe
Pesen 9 cupcake , maunya warna electric blue ( karena ce nya suka warna electric blue ), suka baca komik.


Setelah berdiskusi..caileee bahasanya..hehehehe. so inilah hasilnya...






Laporan dari Yopi " ce gue langsung nelp, pas liat cupcake nya..cuma gue doang nih yang belom liat"
Iya tenang tar gue kirimin fotonya.. Trs tadi after lunch gue kirimin fotonya .


Comment nya : Kerennn..gue suka.Worthed ama harga dan hasilnya."


Makasi ya bang Yopi..hehehhehe
Moga langgeng n cepet merid ama Nopi ^_^