Friday, March 11, 2011

Butterfly in the garden cupcake ( Ci Lily, Bangka )

Pesenan paling jauh nih , di Bangka.. Hadoh yg ngirim ampe blog ini ditulis masi deg2an gmn tar bentuk cupcake nya pas nyampe. Ini pesenan nya Ci Lily di Bangka, untuk ngerayain 2nd Birthday anaknya, Karen yang luucccuu dan pintar bgt. Heran anak ini kok umur 2 th tapi pinternya uda kaya orang dewasa.


Cupcake nya aku packing satuan biar kuat n ga kegencet2, lagian mau dibagi2 juga di Bangka


Tadinya Karen rencana ultah di Jakarta tapi ga jadi, jadi nya rayain di Bangka. Mo pesen kue ultah, aku ga berani..waduh ga tau tar nyampe sana bentuknya gimana.Aku suggest beli kue disana, trs aku ambilin topper Tinkerbell dr Jakarta.


Ci Lily jg minta dibuatin cake keju yang kaya pesenan Yuri kemaren, tp ga sempet di foto. Uda buru2 soalnya.
Jadi ini penampakan cupcake nya aja ya


Uda aku kirimin fotonya ke Ci Lily




Ini Close up nya :








Comment : " Aduhh suka bangetttt,colorfull, cakep gue ga tega makannya..Makasih yaa"


Iya Ci makasih jg ya


Karen cepet gede ya sayang, jadi anak yang baik dan tambah pintar.Muaaachhhhh